Google kalender terintegrasi dengan kesehatan Apple dan Google cocok untuk tujuan kebugaran Anda

Google – Google telah diperbarui dengan kalender app tujuan fitur untuk memungkinkan integrasi dengan Google Fit dan kesehatan Apple aplikasi untuk membantu orang-orang yang tetap pada jalur dengan resolusi tahun baru mereka. Dengan integrasi ini di tempat, kegiatan direkam oleh ponsel Android atau iPhone akan digunakan untuk menandai pengguna tujuan sebagai ‘Dilakukan’ secara otomatis oleh aplikasi Google Kalender.

Raksasa pencarian memperkenalkan fitur tujuan tahun lalu dengan aplikasi kalender dengan tujuan membantu orang menemukan waktu untuk kegiatan yang diinginkan. Namun, Spesifikasi Samsung Galaxy A7 sebelum pembaruan ini, pengguna diminta untuk secara manual menandai tujuan mereka seperti yang dilakukan setiap kali mereka menyelesaikan aktivitas. Dengan update terbaru, yang sekarang telah berubah.

Lebih jauh, “dengan integrasi ini, tujuan masa depan kali akan lebih disesuaikan berdasarkan ketika Anda yang paling mungkin untuk menyelesaikan mereka,” Google mengatakan dalam posting blog nya.

Dalam kasus Anda telah menetapkan tujuan untuk pergi untuk berjalan setiap hari jam 6:30 di pagi hari tapi tidak mampu melakukannya sampai 7:00, Harga Asus Zenfone 3 Zoom dan kalender aplikasi dengan menyesuaikan sesuai “membantu Anda menemukan waktu terbaik” untuk kegiatan Anda, Google kata. Meskipun update sudah muncul di App Store, Android pembaruan diharapkan untuk menggelar segera juga.

Google memperkenalkan tujuan yang API Google sesuai aplikasi pada Android kembali Harga Hp Apple Terbaru pada bulan Oktober tahun lalu untuk memungkinkan untuk membaca tujuan yang ditetapkan oleh pengguna.

Leave a comment